Monday, July 23, 2018

Harga Pc Gaming Murah 2018


Buat anda para gamer lovers baik yang telah terbiasa merakit computer ataupun beli pc gaming built up, harga merupakan hal yang sangat menjadi tolak ukur dalam membeli barang. Untuk masalah accesoris computer Toko computer Medan merupakan jalan keluarnya, menyiapkan computer ataupun hardware yang anda butuhkan untuk bangun suatu computer gaming. Menjual dengan harga eceran ataupun dapat dalam partai besar untuk reseller juga ada. 

Beberapa orang yang merakit computer berpikir jika untuk dapat mainkan game berat di computer sebaiknya mempunyai hardware serta detail computer dengan harga yang mahal. Sebenarnya tidak salah karena memang harga yang mahal pasti sama dengan barang yang didapatkan, istilahnya ada harga ada rupa. Akan tetapi bila anda dikit lebih sabar anda dapat mendapat harga lebih murah dengan detail pc gaming yang oke di artikel di bawah ini. 

Nah buat anda yang ingin tahu bagaimana sich detail pc gaming murah harga 2 juta-an dapat akan tetapi anda mesti tahu terlebih dulu bagaimana detail yang di perlukan, supaya anda tidak salah beli produk serta justru keluarkan uang semakin banyak. Oleh karenanya silakan baca bagaimana detail pc gaming yang cocok untuk biaya yang minimalis semacam itu. 


  • Processor AMD A4-6300 dual core 


Tidak hanya harga nya yang, processor AMD murahNah jalan keluarnya merupakan mencari processor yang telah terintegrated dengan VGA (IGP). Nah AMD A4-6300 ini telah ada IGP nya Radeon HD8370D, cukuplah oke lah jika hanya buat game game mudah. 

Pilihan Processor AMD A4 6300 Richland merupakan yang sangat cocok karena Processor APU ini integrated graphicnya telah mantap. Processornya menggunakan GPU HD 8370D. Processor ini dua inti atau dual core yang mempunyai frekwensi 3. 7Ghz dengan turbo sampai 3. 9Ghz berarti telah lumayan mampu mainkan game – game yang berat. Masalah harga masih tetap Rp. 415. 000. 


  • RAM 


Untuk RAM di tempat ini anda dapat gunakan merk apa akan tetapi baiknya DDR3 4GB, nah jika mempunyai biaya lebih bagusnya di lebih lagi supaya lebih bertenaga serta optimal, untuk rata-rata harga masih tetap di seputar 400 beberapa ribu. 


  • Motherboard Asrock FM2A58M-VG3+ 


Pilihan Mother board ini merupakan karena memakai socket FM2+ jadi dukungan untuk processor socket FM2. Mobo ini dapat memakai chipset A58 FCH yang dukungan ram DDR3 sampai hingga 32GB. Mengapa merk Asrock merupakan karena harga nya yang murah akan tetapi mutunya bagus dalam rentang seputar Rp. 710. 000. 


  • Harddisk 


Untuk harddisk pakai yang kemampuan 320 Giga Byte untuk merk Seagate SATA harga nya masih tetap ada yang seputar 300 ribu rupiah saja. 


  • Power Logic Futura Neo XV100 


Power Logic Futura Neo XV100 telah di lengkapi dengan power suplai hingga anda tidak memang perlu lagi keluarkan dana untuk beli power suplai itu. Harga nya sah nya juga cukuplah murah dibawah 200 beberapa ribu. 

Nah itu hardware yang dapat anda beli untuk membuat computer gaming dengan harga 2jutaan akan tetapi belumlah termasuk juga mouse, keyboard serta monitor tentulah, akan tetapi dengan peralatan itu PC ini telah bisa menggerakkan game seperti PES2016 set high, Dota 2, Poin Blank, serta Lost saga. Akan tetapi bila anda kurang puasa di masa datang anda dapat mengupgrade pc gaming anda, akan tetapi anda sebaiknya mesti tahu terlebih dulu detail hardware computer game yang memang perlu di upgrade supaya lebih efektif dalam memakai biaya. 

Mari kita kalkulasi berapakah sangka – sangka harga PC ini : 

Kemudian anda tinggal mencari monitor harga nya juga tidaklah terlalu mahal mencari saja yang harga 800 beberapa ribu serta mouse dan keyboard yang sama dengan impian anda. Dengan begitu anda tak perlu keluarkan biaya yang demikian besar saat beli pc gaming buit up karena pc gaming rakitan dengan harga diatas sangatlah murah untuk ukuran computer gaming yang dapat mainkan game – game berat yang umum anda mainkan di playstation ataupun Xbox.
Disqus Comments